Sabtu, 26 Maret 2011

PLAYHOUSE DISNEY CHANNEL

Playhouse Disney 

haiiii All... :), long time no see :)... hari ini aku mau bagi bagi cerita nih tentang Tv Channel favorit aku :).. ada beberapa Tv Channel yang aku sukai, dan yang paling aku sukai itu Play House Disney Channel .. disana tu filmnya lucu lucu banget :), jujur sih kalau dilihat dari umur aku yang sekarang ini ga elok lagi nonton begituan tapi gimna lagi, nama aja favourite... aku mau ngenalin salah satu film yang aku suka di chennel tersebut... :) Chek this out dier ,



Pocoyo and Friends
Pocoyo and friends

   1. POCOYO ----> SUMPAH ini film LUCUUUUU  banget !!!... Walau cuma background putih aja tapi ga ada bosen bosennya nonton pocoyo.... kalau kalian nonton filmnya dijamil bakal suka :), pocoyo itu punya banyak sahabat diantaranya Elli, Pato, Loula, Sleppy Bird, Baby Bird, etc. Pocoyo itu yang pakai baju biru... gimana lucu kan ?... Film ini di buat oleh orang Spayol... :), dan engga disangka film ini banyak yang menggemari :), maka dari itu Pocoyo terkenal banget disana :). Gimana kalian penasaran mau liat how funny that film ?... kalian bisa liat di PLAYHOUSE DISNEY at 16.30.... 



2. My Friends Tiger and Pooh ----> nah selain Pocoyo aku paling suka film ini, ini tu ceritanya tentang petualangan petualangan gituu.... :) pokonya lucu deh .... :) film ini termadsud dalam EDUCATION MOVIE yang di buat untuk film pembelajaran bagi anak usia dini, walau saya bukan dini lagi tapi tetep aja film ini aku anggap bagus... :P kalau aku bilang ya dari pada nonton film Indonesia yang ga bermutu dan bisanya cuma ngerusak moral mendingan pilih film kaya gini hahahah :P... 


3. Timmy Time ----> kalo ini sih cuma nyanyian nyanyian aja :) tapi sih bagus kok nyanyiannya .... pernah dengaer kartun gromit ?... laaaa... anjing sama dombanya mirip banget di film itu , tapi ga tau juga sih ada kaitannya atau ga :P...





kupikir sekian dulu ya postingannya, moga informasi kartun ini dapat menambah wawasan kalian dalam meonton film kartun :P ... thanks for you attantion see ya ----- :D

Tidak ada komentar: